Sunday, May 1, 2016

Perkenalkan, Gue Bara, Seorang Traveler Paruh Waktu


barrabaa
Halo, perkenalkan gue Bara, dan Baa adalah nama panggilan sayang sewaktu gue kecil, dan jadilah blog ini Barrabaa, :D :D ..
Sedikit tentang gue:


  • Orang Sunda yang merupakan masyarakat minoritas di Jawa Tengah, yang menghuni kawasan Brebes Selatan, berbatasan dengan Jawa Barat. Seringkali orang mengira gue orang Jawa karena berasal dari Jawa Tengah, padahal mah 100% Sunda tulen, :D ..
  • Perantau sejati!! SMA di Purwokerto, lanjut kuliah 3 tahun di Tangerang Selatan, lalu kerja magang 1 tahun di Jakarta, kemudian penempatan kerja di Kupang NTT 2 tahun, lanjut kuliah lagi 2 tahun di Tangerang Selatan, dan sejak Februari 2016 berdomisili di Padang, Sumatera Barat.
  • Mulai mencintai jalan-jalan sejak ditempatkan kerja di NTT.
  • Pecinta alam, terutama pantai.
  • Selain suka traveling, gue adalah Motorbike Enthusiast (dan otomotif secara umum) sejak SMA, animal lover especially big cat sejak kecil, dan UFC Junkie sejak 2012 :D ..

Blog ini gue ciptakan untuk menampung cerita-cerita perjalanan gue menjelajah alam maupun tempat-tempat keren lainnya di Indonesia. Mayoritas artikel adalah tentang Sumatera Barat karena sekarang tinggal di Padang... 

Kenapa gue menyebut diri gue Traveler Paruh Waktu?? Karena gue adalah seorang pegawai, sehingga hanya di waktu-waktu liburan lah gue bisa mengeksplore indahnya Indonesia.. :) 

Sekali lagi, salam kenal... :) :)

contact me at:
Instagram : @barrabaa_
twitter : @barra_baa
email : baraajianggara@gmail.com

11 comments:

  1. Salam kenal Bara.
    Eh, sekarang tinggal di Padang, kampuang ambo, hehehe...
    Kampung asal saya di Solok Selatan.

    salam,
    http://alrisblog.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga uda..
      wah kalau Solok Selatan ambo udah berkali-kali kesana.. Jalannya kecil dan berliku2,, rawan longsor juga.. tapi masih banyak pesona alam tersembunyi di dalamnya..

      Delete
  2. Salam kenal bang. Gue juga mulai suka main sejak jauh dari rumah, jauh dari kenyamanan hahahaha. Hm parah NTT Mah banyak banget tempat bagus. Deket sama Padar, Komodo, Kalimutu, nyebrang dikit (?) ke Raja Ampat (jauh oy!) wkwkw.

    Ya semoga makin sering jalan-jalannya biar bisa berbagi banyak cerita heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Zahrah.. Iya dulu seru pas di NTT sering jelajah alamnya. Tapi sayang dulu cuma ngandelin kamera blackberry gemini huhu..

      Siap,, kalau sekarang bakal banyak mengeksplor Sumbar nih karena stay disini hehe

      Delete
  3. Salam kenal dari virustraveling mas Bara. Mampir-mampir yo sesama pejalan, dan travel blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga bro virus, eh bro Bobby :D .. Siap,,, meluncur kesanaa..

      Delete
  4. Selamat siang Mas Bara,

    Saya Soraya dari https://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat marak di kota besar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa tempat tinggal (apartemen, rumah atau kost) dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya meminta bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Saya dan Tim Serumah sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    https://serumah.com/

    ReplyDelete
  5. Hai... Salam kenal dari sesama traveler paruh waktu 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo,, sesama traveler paruh waktu, ahahaa :D

      Delete
  6. Haloo Bara. Terima kasih sudah berkenan mampir ke blogku. Mohon maaf seumpama aku jarang bisa berkunjung balik atau meninggalkan komentar. Sukses dan bahagia selalu untuk pekerjaan, keluarga, dan ngeblognya! :)

    Salam jauh dari Jogja. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas.. sukses dan bahagia juga mas Mawi..

      Delete